Kamis, 07 November 2013

Welcome to this world! ^^

Salut! Hola! Hello! Halo! Moshi-moshi! Assalamu'alaikum!
Alhamdulillaah waa syukurillaah, telah lahir (lagi) babies dari hammy ku :'D
Sebuah anugrah dari Allah SWT untuk bisa merasakan punya babies hammy lagi.
Setelah kejadian bulan lalu....
***
A month ago.
Senangnyaaaaa :D akhirnya hammy ku melahirkan! Agak sedikit norak karena ini kali pertamanya punya hammy sampe beranak gitu :3 mana banyak bener lagi, ada 9 ekor bayinya. Wiiih~
Yang belum tau babies hamster, seperti inilah penampakan mereka :D

Bagaimana kesan pertama saat melihatnya? Imut? Lucu? Nggemesin? Atau malah jijik?

Kalo aku, pertama kali lihat mereka itu geli banget -_- merah, kecil, dan uget-uget bikin aku jadi merinding sendiri. Dan aku selau berdo'a agar mereka cepet besar dan bisa unyu-unyu kayak gini nih! :D
Dan berharap mereka bisa menjadi lebih besar besar besar dan menjadi seperti ini!
*mau ternak hamster neng?-_- ngurus dua aje udah kelabakan..heuheu*
Emang pastinya bakal super duper ribet sih, tapi rezeki mah jangan ditolak :P
Dan ternyata kesenanganku itu hanya berlangsung 3 hari, karena pas pulang kuliah aku dapet berita duka kalo mommy hammy telah berpulang ke Rahmatullah :'( kecelakaan dimakan kucing! huhuhu..
Sedih? Of course! Gimana nasib babies hammy dong? Akhirnya babies hammy dikasih mommy tiri. Tapi ya emang dasar beda kasih sayang, endingnya babies hammy itu pun menyusul mommy mereka , 9 ekor hammy semuanya menjadi syuhada. :'( *tisu mana tisu*
***
Si papi hammy seneng kali ya dapet pengganti mommy yang dulu :3 status 'duda' nya pun telah hilang dan kini kembali berstatus menjadi 'bapak' *selamat menempuh hidup baru dengan keluarga baru, Pak! :)*
Do'a ku, semoga kalian menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmaah! :D
Sekali lagi.. F√©licitations!!