Sabtu, 27 September 2014

Aku dan Dirinya~

Heihooo..!!
Subhanallah walhamdulillaaah..
Masih ngga nyangka aja aku dan dia bisa bersama dalam satu kelompok yang mesra *apasih
Kaget plus girang pas baca daftar kelompok KKN ada namaku dan namanya!
Makasih yaa Allaah :'D
Aku berdo'a supaya bisa sekelompok sama dia, tapi aku cuma bisa pasrah sama ketentuan kelompok yang dibuat oleh kampus. Aku ridho sekelompok dengan siapapun itu, apalagi kalo bisa sekelompok sama dia! Dan Allah mengabulkan do'aku :') masih ga percaya aja, berasa mimpi gitu.
Sebulan kita lalui bersama *walaupun dia sering izin pulang, wkwkwk :p* tapi darinya aku belajar banyak hal, salah satunya belajar buat perkedel. *thanks for the recipe! it's very useful to practice at home ;)
Seneng aja gitu bisa ngakak bareng, makan bareng, minum bareng, sampe bobo bareng. Jadi nostalgila waktu di boarding school. Ngga ketinggalan juga nobar video-video gila zaman SMA.
Walau dia suka iseng, tapi aku tetap bersyukur soalnya dia baik hati dan tidak sombong :D
Isengnya dia itu nyebelin begete -_- aku udah ngantuk setengah idup eh sama dia malah digangguin suruh nemenin dia melek. Tapi akhirnya aku tidur duluan sih, haha..
Tapi dia baik juga ko, baik banget malah. Jadi ceritanya waktu itu aku ke minimarket eh pas ditengah jalan pulang ada something yang lupa aku beli padahal aku butuh banget dan niat ke minimarket ya karena mau beli something itu. Dan akhirnya kita muter balik lagi ke minimarket yang tadi kita datengin. Mana lagi siang bolong, tapi demi aku, dia rela muter balik motornya dan kembali lagi ke minimarket. Uuuh.. very sweet!!
Sekali lagi, makasih yaa Allaah! ^^
 yaudah segitu dulu ceritanyaa.. see you in my next story!