Rabu, 18 November 2015

My G-Day

Alhamdulillaah wa syukurillaah..
Puji syukur pada Allah subhaanahu wa ta'alaa yang telah memberi kemudahan padaku -setelah kelelahan, keletihan, kecapekan yang mendera- hingga saat ini.
Terima kasih yang tak terhingga untuk kedua orangtua ku tercinta, Mama Papa (meski mereka tidak bisa hadir karena Kamilah sakit) yang tak henti-hentinya mendukungku dengan do'a-do'a panjangnya. Terima kasih untuk bapak ibu dosen yang telah berbagi ilmu, membimbing, menasehati, selama aku belajar di universitas.
Terima kasih untuk teman- teman seperjuangan (teman di LDK, di HIMTAR, di kelas Tarbiyah 2011) yang telah memberi warna dalam kehidupanku di kampus khoirul ummah.


Tepat hari Selasa tanggal 17 November 2015 lalu, aku dan para wisudawan/ti dilantik menjadi sarjana. Perjuangan selama kurang lebih 4 tahun akhirnya terbayar sudah, Impian (sebelum tahun 2016) bisa selfie pake toga pun sudah terceklis, Alhamdulillaah, hehehe :')


Sempat sedih karena Mama Papa tidak bisa ikut mendampingi di hari bahagiaku. Aku boleh nangis tapi aku ngga boleh egois. Kamilah sakit, masa iya aku tega merengek-rengek pada mereka agar tetap hadir di wisuda ku? ngga banget deh. Itu malah menyusahkan mereka, dan aku ngga mau seperti itu.

Allah selalu memberi ganti yang lebih baik.

Meskipun kehadiran orang tua adalah yang terbaik, tapi kehadiran sahabat- sahabat (I called them, my sisters) menjadi pelipur laraku.


Terima kasih yaa Allah,
Engkau pertemukan aku dengan mereka.
Semoga kami bisa terus menjalin ukhuwah ini hingga ke jannah, aamiin :)

Semangat untuk teman- teman yg sedang berjuang!! Sukses ya! Semoga Allah senantiasa memberi kemudahan. Aamiin ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar