Jumat, 21 Maret 2014

A piece of dream



Jadi gini, sebelumnya aku pernah mimpi (dalam tidur) menginjakkan kaki pada musim dingin di Jepang.
Aku bertelanjang kaki menapaki saljunya yang tebal menutupi jalanan. Saljunya dingin, dan dinginnya itu terasa sampe ke alam nyata. *Padahal cuma mimpi loh, kembang tidur! :p
Trus aku juga pernah mimpi menginjakkan kaki di Aussie. Ngga keliatan jelas Australia bagian mananya sih, tapi temen- temen yang ada di mimpiku itu bilang kalo kita lagi ada di Aussie. Oemji, padahal sebelum mimpi bagian 'Aussie' itu, aku lagi naik angkot. Masa iya ke Aussie naik angkot? -,- mimpinya koplak euy! hihihi..
Aku berharap (dan semoga Allah mengabulkan) semua itu ngga cuma sekadar kembang tidur :") aamiin..

Salah satu rumah di Shirakawa-go, Jepang.