Minggu, 27 Juli 2014

Au revoir~

Ramadhan telah berlalu.
Sedih banget banget bangeet..
Rasanya baru kemarin mulai puasa, sekarang udah ditinggal pergi aja.
Yaa Rabb, aku ngga tau tahun depan masih bisa merasakan Ramadhan lagi atau ngga.
Masih bisa merasakan bulan puasa dengan keluarga lengkap lagi atau ngga.
Masih bisa merasakan kare ayam dan ayam rica-rica buatan mama lagi atau ngga.
Masih bisa merasakan bahagianya dapet uang THR dari papa lagi atau ngga.
Masih bisa kumpul, berantem, diskusi, debat-debatan sama kakak dan adikku lagi atau ngga.
Rasanya sediiiiiiih pake banget ditinggalin bulan penuh rahmat dan ampunan ini.
Tahun depan? siapa yang tahu kalo aku bisa hidup sampe tahun depan?
Mungkin besok, lusa, bahkan 5 menit ke depan, siapa yang menjamin aku masih hidup?
Yaa Rahmaan, hidup dan matiku ada di tangan-Mu.
Maka matikanlah aku dalam keadaan yang baik,
akhir hidup yang baik. Aamiin. :')

Bye, Ramadhan.
Sampai jumpa lagi.
Au Revoir, Ramadhan.

btw, Selamat Hari Raya 'Idul Fitri 1435 H
Taqabbalallaahu minna wa minkum
Semoga Allah menerima amalan kita dibulan Ramadhan ya, guys.
Mohon maaf lahir dan batin.