Rabu, 31 Desember 2014

(un) Happy 22nd years old

oke ini sebenernya catatan udah beberapa hari yang lalu, tapi baru sempet buka blog jadi yaa baru sekarang di post :p maafkan diriku memposting sesuatu yang (mungkin) udah basi, huehehe..
***
Aku tahu, setiap detik umur kita di dunia semakin berkurang.
Dan hari ini, tanggal 27 Desember 2014, genap sudah satu tahun umurku berkurang.
Sedih? Banget!.
Ngga bermaksud apa-apa cuma aku pikir, kalo kita bergembira ria saat ulang tahun bukannya sama saja kita merayakan berkurangnya umur kita di dunia?
Senang dengan berkurangnya umur?
Berkurangnya jatah hidup di dunia?
Lagi- lagi aku sedih. Inget mati.
Yakin sih kalo ajal itu ngga liat umur, ngga liat hari, ngga liat dia udah ultah atau belum, tapi
AJAL DATENGNYA TIBA-TIBA, ngga bisa diprediksi kedatangannya.
Aku bahagia masih ada yang perhatian sama aku, berkenan mengirimkan untaian doa yang indah untukku. Jazakumulloh khoiron katsiir :)

Aku ngga berharap
dapat ribuan ucapan selamat ulang tahun.
Aku hanya ingin di doakan
agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
Sholatnya ngga ngaret lagi, ngajinya diperbanyak lagi,
malasnya dikurangi, melakukan hal yang sia-sia (main game, nonton tivi) dikurangi,
aku juga ingin dilancarkan segala urusannya di dunia,
dimudahkan skripsinya, dimudahkan bertemu jodohnya,
dipertemukan dengan pasangan hidup yang sholih,
serta sukses dunia akhirat,
aamiin ^^


Do'a terbaikku untukmu selalu, kawan :)
Selamat meraih mimpi masing-masing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar