Rabu, 31 Desember 2014

Detik Terakhir

Tiba di penghujung tahun 2014.
Aku bersyukur pada Allah SWT masih memberiku kesempatan hidup hingga detik ini.
Kemarin (27/12/14) genap sudah 22 tahun aku hidup di dunia yang fana ini.
Entah berapa tahun lagi sisa umurku,
yang pasti aku sedang berjalan perlahan mendekati waktu kematianku.
Terima kasih yaa Allah..
Atas semua kesempatan yang Engkau berikan.
Maafkan aku jika terkadang aku masih melalaikan waktu yang Engkau berikan.
Ampunkan dosa atas kelalaianku
dalam menggunakan kesempatan yang telah Engkau beri di tahun 2014.
Semoga Allah
mengabulkan doa-doa ku untuk tahun 2015.
Salah satunya, bisa menyelesaikan studi S1 ku,
aamiin :)

Iseng-iseng buat handicraft sama Kamilah.
TARAAAAA~~ ini nih hasilnya :3

gantungan kunci dan phone case (Pribadi)
lucu kaaaaaaaan :D
oke guys, udah mendekati detik-detik pergantian tahun nih, aku cus off dulu.
Sampai jumpa di tahun 2015!
Barakallaah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar