Rabu, 27 Mei 2015

Miss Jutek

Banyak orang yang menilai kalo aku ini orangnya jutek. Sebenernya sebel juga sih kalo ada orang yg menilai seperti itu :" Oke, di sini aku akan meluruskan :D
honestly, aku bukan tipe orang yang jutek. Mungkin pertama kali bertemu pastiiiii deh kesan pertama, si Aisyah orangnya jutek. Hehe. Ngga ko, aku bukan orang yg seperti itu :)
kenapa bisa jutek di awal bertemu?


Ada banyak kemungkinan,
  1. Belum kenal. Kalo belum kenal biasanya aku cuma diem-diem gitu aja. Sekali lagi bukan jutek ya. Kenapa diem? Ya karena aku belum kenal. Aku tipe orang yang pendiem di awal, tapi heboh di akhir, wkwk. Biasanya gitu sih. Diem- Kenalan- ajak ngobrol- heboh sendiri.
  2. Belum dekat. Kalo baru pertama kali ketemu terus aku masih pasang muka diem, itu wajar. Tapi kalo udah ketemu dua kali dan aku masih pasang muka diem, itu bisa jadi karena kita belum dekat. Jadi, pendekatan dulu lah ya.
  3. Lupa. Aku ini orangnya suka lupa nama, tapi inget wajah, eh tp sering juga sih inget nama but ngga kenal wajahnya, ahaha. Makanya kalo baru 2-3x ketemu, trus aku ngga negur, itu bisa jadi aku nya lupa sama kamyuu :3 makanya negur aku duluan itu lebih baik dripd nunggu aku negur kamu, ya! ;)
  4. Malu. Nah ini nih yang kadang suka bikin salah paham. Actually kalo aku ngga negur kamu (terutama buat temen laki-laki), itu bukan berarti aku jutek. Plis, itu bukan jutek. Seringkali aku pingin negur tapi ya gitu, suka kepentok sm rasa malu. Udah bawaan lahir kalo ketemu laki-laki suka begitu, wkwk. Jadi maklumin aja ya, bro :3
  5. Lagi laper. Aku itu orangnya fast feel hungry. Yap! Aku suka cepet laper apalagi kalo pas banyak pikiran (contoh: pas lagi belajar atau ujian). Banyak mikir= cepet laper. Kalo udah laper, mau senyum aja ngga kuat. Jadilah pas muka diem yang dikira --> jutek! :p
  6. Lagi PMS. Ya you know lah gimana kalo perempuan mau datang bulan. Jutek, judes, cepet bete, gampang badmood, cepet laper, nah itu tuh. Harap maklum ya gaes! :">
  7. Lagi Migrain. Sakit kepala sebelah itu sakitnya pake banget. Makanya kalo aku diem dan bermuka jutek, bisa jadi penyebabnya karena kepala lagi cenut-cenut :" maafkeun~
Sumber: Koleksi Pribadi
Ket: Foto bareng akhwat LDK Al- Ukhuwah
I'm happy to be a part of this family.
Setiap orang punya cara berteman yg berbeda. Begitupun denganku.
Aku memang bukan orang yang supel, mudah bergaul, gampang berteman, tapi klo km udah kenal aku,  I'm a friendly woman. Jadi, mau berteman denganku? ;)