Rabu, 15 Juli 2015

Mantu?

Kejadian kocak waktu aku lagi join masak sama mama di dapur.
Pas aku lagi asyik ngupas bawang, tiba-tiba mama buka suara,

Mama: "lama ngga punya mantu ya.."
(hah? Ada apa ini tiba- tiba ko mama bahas mantu, jangan- jangan mama kebelet pingin punya mantu lagi. Duh, coba kakak keduaku nikah, pasti mama ga kepikiran kayak gini deh. Plis jangan suruh aku nikah duluan, alesannya cuma satu, karena belum ada calonnya maaa :3)
Aku cuma bisa jawab,

Aku: "iya.."
(dan itu juga dengan suara pelan seperti desahan napas)

*hening*

Mama: "sekarang madu mahal sih.."
(Hah? Madu? Mahal? oooh jadi dari tadi tuh mama bahas madu bukan mantu >,<)

BHAHAHAHA!!!

Ternyata aku salah denger, dikirain 'mantu' ternyata 'madu'. Maklum ngupas bawangnya sambil menghayati gitu deh sampe terbawa perasaan, wkwk ~~~