Rabu, 09 Desember 2015

Beauty is pain (?) Part 2

Apa yang bikin beda antara facial di salon dgn di klinik?
Jawabannya adalah.......

Rasa sakitnya, cyiiin.

Waktu aku facial di salon kayaknya enjoy aja tuh. Ga pake mengerang kesakitan paling cuma meringis manis aja.
Sedangkan waktu facial di klinik............
"MAMAA.... AKU MAU PULAANG! SAKIIIT!!!!!"
Tapi karena inget umur akhirnya jeritan itu hanya berteriak- teriak dlm hati aja :p

Singkat cerita, selesai facial muka aku kayak orang ditabok karena merah- merah unyu gitu. Besoknya ngajar. Rasanya pengen pake masker aja selama ngajar karena takut ditanyain sm murid, "bu guru mukanya kenapaa??" Untunglah murid- muridku ngga ada yg nyadar kalo muka bu gurunya merah unyu gitu.

Tapi beberapa hari kemudian, merah- merahnya hilang dan Alhamdulillaah.. muka berasa halus lembut kaya pipi bayi :3 Syukurlaaah..

Berikut aku kasih tips untuk yg baru pertama kali facial di klinik kecantikan.

1. Ngga usah takut. Rileks aja. Yaa walaupun sakit tapi usahakan tetep dalam keadaan tenang. Gigit bibir aja kalo emang sakitnya kebangetan.

2. Setelah facial, kompres muka pake air dingin. Biar muka ngga terlalu 'stress' krna habis dicungkil- cungkil.

3. Percaya diri. Setelah facial, muka ngga langsung balik seperti semula. Usahakan tetap percaya diri walaupun muka bentol- bentol dan merah kayak ditabokin.

4. That's your life so enjoy your life. Don't listen what people say about your face even your life. Okay?! ^^

Beauty is pain.
Yes, beauty is pain.