Sabtu, 25 Januari 2014

The Memories

Tepuk PRA- MU- KA, prok prok prok PRA, prok prok prok MU, prok prok prok KA.. 

Praja Muda Karana


Waaaa >,< tibatiba kangen masa- masa jadi anak Pramuka apalagi waktu CADIKA.
CADIKA itu adalah singkatan dari ehm.. apa ya lupa euy :p wkwk, yang pasti CADIKA itu adalah kegiatan pramuka demi mendapatkan pangkat yang lebih tinggi, kayak pelatihan kalo mau jadi pembina pramuka gitu deeh, itu juga kalo ngga salah yaa, kalo salah tolong dimaafkan :D
posting foto- foto Pramuka aaah~
kanan ke kiri: Ka Syut, Dyan, Iank, Katik, Tumit, Ka Dwi
belakang: SS dan tangan siapa itu? :p
Momen-momen menegangkan.
btw, si Widya keliatan bahagia banget ya :D
Pasukan Darul Muttaqien siap beraksi!! :D
everywhere is eksis (-_-)v
Nyu, Tibet, dan Elin
we are friend :D muach!

Depan: Nawal, Vidha, Dyan//Belakang: Sarah dan Ka Hida
Maksi gado-gado dari bunda Hanif :D nyam nyam nyam~
Girlband ikut pramuka /(^,^)/

eksis dengan panci dan ember :D
Edisi bersih-bersih :D
btw itu Tumit udah tau bau masih aja deket-deket >,<
Meski latarnya kamar mandi, tapi Ka Sutiyah tetep keliatan okee ^^b
Senyuman maut Nyu 'Nur Asyifa' :3
Indah tetep eksis meski bawa kantong sampah :D mau?
Aku adalah anak pramuka, selalu riang serta gembira~
teh Nenden, peace dong ah! :D
Sekian dulu posting foto-foto CADIKA nyaaaah :D for me, that's a precious memory that never forgotten! Kenangan yang ngga akan bisa dibeli di toko manapun bahkan sampai menjelajahi seluruh dunia.
Kenangan itu hanya bisa ditemukan di setiap hati masing-masing kita.
Terserah teman-teman untuk melupakan kenangan ini atau tidak, karena itu adalah hak kalian.
Tapi aku akan selalu mengingat kenangan ini selamanya *InsyaAllah* :')