Sabtu, 25 Januari 2014

Musim hujan telah tiba!

Musim hujan musim cinta, kata siapa? Kata kodoook :p ahaha..
*Mau cerita dikit tentang kejadian waktu lagi pekan ujian*
Musim hujan kali ini sangat terasa bagiku. Gimana ngga terasa, lah wong ujian akhir semesternya dua kali tertunda karena si banjir sedang bertamu ke kampusku dan selalu hari Senin (13&20 Jan) yang kena. Tapi ngga papa soalnya *alhamdulillah* yang tertunda itu pas lagi ujian satu mata kuliah, daan ujiannya hanya menyerahkan proposal yang udah direvisi minggu lalu. Hohoho.. Sedangkan hari Selasa (21 Jan) nya ujian 12 sks. Tapi.. Santai dulu aah~
*Sore hari menuju ke hari Selasa*
rencananya sore ini mau dipake buat belajar ujian besok eh ada film seruuw. *pake "w" saking serunya*. Alhasil nontonnya yang diduluin dan belajarnya? Ntar malem aja deh..
*Malam hari jelang hari Selasa*
rencananya mau browsing materi ujian besok, yaa buat tambah-tambah wawasan laah.. Eh lah ko malah buka blog orang dan isinya ngga ada sangkut pautnya sama sekali dengan materi kuliah yang diujikan besok, trus buka FB, buka Twitter juga..
Duh -_- ujung-ujungnya mendahulukan FB dan Twitter, belajarnya? Ntar deh agak maleman..
*Jam 10 malem*
Ngantuk, matiin laptop, mulai buka buku. Tapi ko mata rasanya sepet banget dan nagih minta cepet tidur. Dan belajarnya? Tetep belajar, sambil tiduran, sambil merem, dan akhirnya pules.
*Pagi hari*
Ngga hujan ya? -_- berarti tetep ke kampus dong? Tetep ujian dong? Da belajarnya masih nol kosong? Ngga kosong2 amat sih, cuma masih belum percaya diri aja untuk melalui ujian hari ini. Kirain bakal hujan gitu terus kampus banjir lagi deh *dosa ngga yaa gue doain kampus kebanjiran lagi? ._. buru2 sungkem bapak ibu dosen* Ngga cuma doa jelek, pagi tadi aku bangun agak kesiangan *agak loh yaa..* mandi pagi dan setelahnya.... Hore hujaaan!! :D tapi hujan kali ini tidak 100% buat hatiku senang. Hujan kali ini bikin galau. Bukan galau karena soal percintaan, tapi lebih karena berharap semoga-hari-ini-diliburkan-dan-diganti-besok-atau-minggu-depan-Yes!. Dan ternyata hujannya hanya sebentar. Udah deh emang bukan rejeki, haha.. Jalanin aja ujian hari ini dengan senyuman meski kecut kayak ketek kucing. Jam dinding sudah menunjukkan jam setengah 7 tapi aku masih dirumah. Karena apa? Hujan lagi masbroooh!!
Dan aku kembali galau....
Resah gelisah menanti sms yang menginfokan hari ini akan diliburkan. 1 menit, 2 menit, 5 menit. Udah kesiangan banget ini!! Karena ngga dateng juga sms yang diharapkan, akhirnya aku berangkat juga. Dianterin abang aku loh :p itu juga dipaksa mama! Walaupun cuma dianterin sampe dapet angkutan ke kampus, tapi tengkyu yaa mas ku yang keceeeh! {}
Pokoknya hari ini okeh bangeeeeet :D alhamdulillaah~